close

9 Ciri Ciri Topi Puma Original Asli

Ciri Ciri Topi Puma Original

Ciri ciri Topi Puma original dan palsu yang banyak beredar di marketplace di indonesia. Sebelum kamu memutuskan untuk membeli produk ini, ada baiknya untuk mengenal bagaimana perbedaan dari topi Puma ini terlebih dahulu.

Jangan tertipu dengan harga yang murah namun kualitas yang sangat berbeda dengan yang aslinya. Karena saat ini sudah banyak topi Puma mulai dari grade original, kw super atau yang memang dikhususkan palsu.

Berikut ini tipsgaptek akan membahas mengenai perbedaan topi Puma original dengan produk yang palsunya. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Ciri Ciri Topi Puma Original

Topi Puma merupakan salah satu merk topi terkenal yang banyak dipakai oleh para pecinta olahraga maupun sebagai fashion item.

Namun, tak jarang banyak produk topi Puma palsu yang beredar di pasaran. Bagaimana cara membedakan topi Puma original dengan yang palsu?

Berikut ini adalah beberapa ciri ciri topi Puma original yang perlu Anda ketahui:

Material yang berkualitas

Topi Puma original biasanya terbuat dari bahan yang berkualitas seperti katun atau poliester. Bahan tersebut tidak mudah luntur dan tidak membuat kulit Anda terasa panas saat dipakai. Selain itu, topi Puma original juga terasa lebih ringan dan nyaman dipakai dibandingkan dengan yang palsu.

Label dan logo yang terlihat jelas

Topi Puma original pasti memiliki label dan logo yang terlihat jelas dan tidak terpotong atau terlipat. Selain itu, logo Puma pada topi asli juga terlihat lebih tajam dan jelas dibandingkan dengan yang palsu.

Harga yang tidak terlalu murah

Topi Puma original biasanya dijual dengan harga yang tidak terlalu murah. Jika Anda menemukan topi Puma dengan harga yang sangat murah, kemungkinan besar itu adalah produk palsu. Namun, itu tidak berarti topi Puma original selalu dijual dengan harga yang mahal. Anda bisa mencari topi Puma original dengan harga yang lebih terjangkau di toko atau situs e-commerce yang terpercaya.

Kemasan yang rapi

Topi Puma original biasanya dijual dengan kemasan yang rapi dan tidak terlihat usang. Jika Anda menemukan topi Puma dengan kemasan yang kotor atau terlihat usang, kemungkinan besar itu adalah produk palsu.

Dengan mengetahui ciri ciri topi Puma original di atas, Anda bisa lebih mudah membedakan topi Puma asli dengan yang palsu. Jangan sampai terjebak dengan produk topi Puma palsu yang bisa merusak citra merek terkenal ini. Selalu pastikan untuk membeli topi Puma dari toko atau penjual yang terpercaya agar Anda tidak kecewa dengan produk yang dibeli.

Selain memperhatikan ciri ciri topi Puma original yang telah disebutkan di atas, ada beberapa cara lain yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bahwa topi Puma yang akan Anda beli adalah asli. Berikut ini beberapa tips yang dapat Anda ikuti:

Beli di toko atau e-commerce yang terpercaya

Untuk menghindari risiko membeli topi Puma palsu, sebaiknya belilah topi Puma di toko atau e-commerce yang terpercaya. Anda bisa mencari referensi toko atau e-commerce tersebut melalui internet atau bertanya kepada teman atau keluarga yang pernah membeli topi Puma di tempat tersebut.

Periksa nomor seri dan tag harga

Topi Puma original biasanya memiliki nomor seri dan tag harga yang tercetak di bagian dalam topi. Pastikan untuk memeriksa kedua item tersebut sebelum membeli topi Puma. Nomor seri dan tag harga yang tercetak dengan jelas dan tidak terpotong atau terlipat menandakan bahwa topi Puma tersebut asli.

Periksa kelengkapan aksesoris

Topi Puma original biasanya dilengkapi dengan aksesoris seperti karet pengikat kepala yang terbuat dari bahan berkualitas. Pastikan untuk memeriksa kelengkapan aksesoris tersebut sebelum membeli topi Puma. Aksesoris yang terbuat dari bahan berkualitas dan tidak mudah rusak menandakan bahwa topi Puma tersebut asli.

Bandingkan dengan topi Puma asli lainnya

Jika Anda memiliki topi Puma asli lainnya, cobalah untuk membandingkannya dengan topi Puma yang akan Anda beli. Perhatikan detail seperti material, label, logo, dan aksesoris. Jika terdapat perbedaan yang signifikan, kemungkinan besar topi Puma yang akan Anda beli adalah palsu.

Dengan memperhatikan ciri ciri dan tips di atas, Anda bisa lebih yakin bahwa topi Puma yang akan Anda beli adalah asli dan tidak merusak citra merek terkenal ini. Selalu ingat untuk membeli topi Puma dari toko atau e-commerce yang terpercaya agar Anda tidak kecewa dengan produk yang dibeli.

Baca Juga >>> 9 Gambar Ciri Ciri Topi New York Yankees Original <<<
>>> 9 Ciri Ciri Topi Lacoste Original Vs Palsu <<<

Perbedaan Topi Puma Original Dan Palsu

Perbedaan utama antara topi Puma original dan palsu adalah kualitas dan keaslian produk. Topi Puma original biasanya terbuat dari bahan berkualitas seperti katun atau poliester yang tidak mudah luntur dan nyaman dipakai.

Selain itu, topi Puma original juga memiliki label dan logo yang terlihat jelas dan tidak terpotong atau terlipat.

Sementara itu, topi Puma palsu biasanya terbuat dari bahan yang kurang berkualitas seperti katun jelek atau plastik yang mudah luntur dan tidak nyaman dipakai.

Selain itu, topi Puma palsu juga seringkali memiliki label dan logo yang terpotong atau terlipat, atau bahkan tidak memiliki label dan logo sama sekali.

Topi Puma original juga biasanya dijual dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan topi Puma palsu. Namun, itu tidak berarti topi Puma original selalu dijual dengan harga yang mahal. Anda bisa mencari topi Puma original dengan harga yang lebih terjangkau di toko atau situs e-commerce yang terpercaya.

Untuk membedakan topi Puma original dengan yang palsu, Anda bisa memperhatikan ciri ciri seperti material, label, logo, harga, dan kemasan. Jangan sampai terjebak dengan produk topi Puma palsu yang bisa merusak citra merek terkenal ini. Selalu pastikan untuk membeli topi Puma dari toko atau penjual yang terpercaya agar Anda tidak kecewa dengan produk yang dibeli.

Penutup

Itu tadi beberapa tips mengenai ciri ciri topi puma original vs kw. Untuk yang paling aman adalah tetap membeli produknya di official store dari puma itu sendiri. Kamu bisa mencarinya secara online untuk toko di indonesia maupun toko offlinenya.

Terima kasih semoga bermanfaat dan selamat berbelanja. Sumber Lain : TipsHidup.com

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *